Dari Baca Turun ke Hati

Hey. Apa kabar kalian? Baik-baik aja kan sama dia? Kecuali mungkin yang lagi dilema, karena si doi ga peka. Jadi, mari gua awali postingan ini dengan Bismillah. Oke, jadi setelah lama udah ga ngeblog, akhirnya tepat hari ini gua ngeblog lagi, yeay. Semua nya pasti berkat doa dan dukungan dari kalian semua, terimakasih. Apa sih ini.

Seperti hal nya para blogger yang lain, biasa, postingan pertama isi nya tentang perkenalan, basi banget ya. Tapi kalo kalian maksa gua buat memperkenal-kan diri, ya ga masalah, santai jangan maksa gitu, adek masih smp bang.


Perkenalkan, nama gua Dian, iya bener, Dian Sastro. Gua termasuk, dan dikategorikan lelaki sejati, berdasarkan Lembaga Survei Indonesia (LSI), jelas? Oke, sini main, mumpung rumah kosong.

Sedikit gua bahas tentang hobi gua, gua sendiri punya hobi gambar & fotografi, jadi buat kalian yang satu arah sama gua, jalan pulang nya, engga, maksud gua itu hobinya, mungkin kita bisa sharing bareng, tinggal komen di bawah ya!

Sekarang gua bakal ajak kalian buat agak mundur sedikit kebelakang, dimana awal gua ngeblog itu sekitar tahun 2009, pada saat itu gua cuma iseng dan kerjaan nya cuma edit-edit template blog, jarang nulis. Sesederhana itu ya gua bisa ketemu sama yang namanya blog, jodoh kali ya.


Awal gua nulis blog itu tahun 2013 tentang Twitter, karena pada saat itu si twit lagi lumayan anget, makanya gua posting tentang hal itu. Akhir nya gua konsisten menulis sampe 2014, setelah itu, ya seperti amatir yang lain nya, udah enak lalu ditinggal, ngerti ya?

Beberapa kali gua ikut event blogger di Jakarta, kayak Daihatsu & Oppo, rasanya seneng banget, bisa ketemu blogger dari berbagai tempat, bahkan dari luar kota, ya bener, Aceh, dia rela dateng ke sini cuma buat ikut event dan sharing dengan blogger lain nya, keren.

Cukup sampe situ gua ceritain tentang sampah-sampahnya jaman lampau, mungkin kalo gua lanjutin, lu semua bakal langsung muntah karena bosen di php-in, sabar. Lah?

Pasti bakal ada yang nanya, bisa dapet dari mana nama Diansaurs? Apa maksud nya segala macem. Tentang itu, gua bakal jelasin di posting yang akan datang ya, karena gua yakin, sekarang belum ada yg mau tau soal itu, sedih eke, yuk capcus haha


Terakhir! Karena blog gua terbilang masih baru banget alias perjaka, ya karena gua memulai semuanya dari awal lagi. Kalian semua bisa kasih saran dan masukan bahkan ide konten untuk gua isi di dalam blog ini, kalian tinggal tulis di kolom komentar, gua pasti sangat-sangat berharap dan menghargai itu, tolong banget ya!

Sekian dari gua Dian, Chill. 

"Om Telolet Om" - 2016

You Might Also Like

14 komentar

  1. Gue pertama nge-blog tahun 2014. Itupun masih ecek-ecek alias ga niat. Kalo niat pun itu postingan bisa kacau pembahasannya, bisa kesana sini. Tapi, gue pun belajar, dan masih terus belajar sampai hari ini, biar paling ga bisa ngasih karya yang berguna buat para pembaca, ya minimal meng-entertain aja.

    Btw, salam kenal ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lama juga ya bro dari 2014 hehe. Bener banget bro!
      Salam kenal juga

      Hapus
  2. wah selamat datang ke dunia per-blog-an. share konten soal foto/editing/desain maybe bisa kali haha.. itu liat di header foto2nya bagus soalnya. salam kenal, ditunggu karya-karyanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo Sabila. Makasih! selamat datang kembali. Soal konten itu kayak nya belum ada niatan kesana sih, tapi kapan-kapan boleh dicoba juga, makasih saran nya sist

      Hapus
  3. Entah gua ngeblog dari kapan men, yang jelas 'kalau udah enak eh sering banget ditinggal'.
    Welcome back deh men!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ey men haha kebiasaan lu banget ya. Terimakasih bro Rafi!

      Hapus
  4. Hai kakak Dian! Ini Meong.. yang engkau bilang sadis sama orang yang komen pertama di atas. Sharing aja deh, Yongyong mulai ngeblog di tahun 2015 awal. Itupun ditawarin orang yang komen pertama di atas. Mungkin dia takjub sama aku, kucing yang bisa ngetik :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Meong! Jangan bandel-bandel ya sama majikan nya, jangan rebutan juga kalo lagi nulis hehe
      kalo orang yang komen pertama bandel, garuk aja Meng, garuk hatinya.

      Hapus
  5. Wah, blog baru~ Saya juga mulai ngeblog sebernernya udah lama sih, tapi nggak ditekunin, sempat 2-3 gonta-ganti blog. Hayuklah sama-sama belajar. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Heru. Iya nih cuy baru mulai lagi, mirip-mirip kayak gua sih, cuma lebih suka ganti template haha. Yuk!

      Hapus
  6. Balasan
    1. Dibaca dan diserapi aja dulu Bang Ojik haha

      Hapus
  7. Selamat datang ke dunia per-blogger-an, Dian\o/
    Gue sendiri juga termasuk orang yang suka foto-foto. Tapi bukan pake kamera digital. Melainkan kamera hape. Nggak ada uang buat beli kamera digital. Mahal. Tapi kalau ada rejeki lebih, mungkin mau beli kamera digital. Hihihi
    Kalau ngeblog sendiri, gue itu ngeblog awalnya dari tahun 2013. Sebelumnya, blog itu cuma diperuntukkan untuk menampung cerita-cerita fiksi buatan gue. Tapi, setelah gue pikir-pikir lagi dengan mateng, akan lebih baik kalau cerita fiksi tersebut di masukkan ke platform yang betul-betul banyak peminatnya. Bukan blog, tapi wattpad. Pun, gue beralih ke wattpad. Wattpad lanjut, blog juga lanjut. Tapi blognya kali ini berbeda. Bukan nampung cerita fiksi lagi. Lebih universal lagi. Blog yang kemarin dipake buat nampung cerita fiksi, ditinggalin dan dibuatlah blog baru. Dan masih lanjut hingga sekarang. Oya, sekarang gue udah punya dua blog. Yang satu udah dari lama banget, yang satunya lagi baru banget gue bikin bulan Februari ini. Hohoho

    Kalau mau blogwalking ke blog gue, silahkan mampir ke sini:
    http://rezaandrian.com dan http://butuh-tidur.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat datang juga bro Reza Andrian! Engga semahal apa yang lu pikirin kok hehe gua doakan supaya cepet punya kamera digital biar bisa hunting bareng haha
      Waduh suhu nih buat bikin cerita-cerita fiksi! Terus berkaya!

      Hapus