Yuk Kita Produktif


Halo semuanya! Apa kabar? Seperti yang kalian tau, kalo musuh sebagian besar manusia di  dunia ini adalah males. Padahal banyak banget aktivitas yang bisa kita lakuin, tentu nya yang positif dan bermanfaat bagi kita sendiri dan juga orang lain, setuju kan? Ya gua sendiri juga pernah males kok, jadi kalian ga sendiri hehe.

Nah cara buat ngilangin rasa males itu, ya dengan produktif! Kok bisa? Bisa dong. Dengan kita produktif, kita bakal terus di asah buat ngasilin sesuatu, seperti yang gua udah bilang, tentu nya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat ya guys!

Awal nya emang berasa berat banget buat mulai jadi produktif, tapi itu adalah proses guys, tenang aja. Hal terpenting yang perlu kalian tau yaitu jangan mandang produktif itu sebagai angka aja, kayak berapa banyak gua menghasilkan, engga gitu.


Menurut gua produktif itu yang penting kalian bisa bikin sesuatu, itu aja udah cukup. Ga perlu berlebihan, kayak sehari satu karya kok, engga. Inti nya kalian bikin sesuatu dan hal itu terus di asah, karena produktif disini menghasilkan hal yang bermanfaat, bukan menghasilkan hal yang asal-asalan.

Jadi dengan proses dan terus di asah, nantinya kita bakal terbiasa buat ngelakuin itu, nah kalo udah jadi kebiasaan, kalian pasti tau kan yang bakal terjadi? Iya bener, kalian bakal dapet jodoh, di alam mimpi! Haha engga guys, maksudnya kalian bakal jadi orang yang produktif dan males untuk males-malesan, nah loh bingung kan.

Untuk jadi orang yang produktif, ga seinstan kalian cuma punya karya loh guys. Kalian juga harus perhatiin hal-hal yang bakal gua jelasin ini nih! Tentu nya hal ini yang menunjang semuanya, tanpa ini kalian ga akan bisa jadi produktif, yuk cek!


Hidup positif!
Kalian pasti udah pada tau kalo hidup dan berpikir positif itu punya banyak manfaat. Berpikir positif bukan cuma bikin kita jadi sehat dan ga stress aja, tapi juga bakal bikin kita tambah semangat dalam menjalani hidup. Yang paling penting sih bisa bikin imajinasi dan ide kita jalan terus, karena positif itu sendiri. Gua sendiri selalu positif dalam beraktivitas, ga ada tuh kata pesimis, karena gua yakin semua bisa berubah seketika, ketika lu percaya sama diri lu dan selalu berpikir positif.

Dengan berpikir positif, bakal bikin imajinasi dan ide kita jalan terus loh guys, maksudnya ya ga bakal mentok-mentok sampe ketemu mantan. Nah ini bisa kita manfaatin untuk bikin sesuatu yang produktif loh, jadi kalo ada imajinasi atau gambaran dan ide yang lewat di otak kita, langsung praktekin, jangan cuma di catet, percuma! Haha.

Ceritanya lagi olahraga.
Olahraga!
Kalo ngomongin manfaat olahraga mungkin ga jauh beda sama halnya kita berpikir positif. Tapi, biasanya hal ini yang paling jarang dilakuin sih, dengan berbagai macam alesan, mulai dari males, ga ada yang nemenin, ga mood, wah segala macem deh pokoknya. Gua sendiri hampir setiap minggu sempetin buat olahraga, ya pemanasan kecil kecilan aja, yang penting keluar keringet hehe.

Buat kalian yang masih males untuk olahraga, ayo sempetin beberapa menit aja buat olahraga, walaupun sedikit ya gpp, ini beneran loh, yang penting keluar keringet, ga usah yang macem-macem dulu deh. Kalo udah olahraga jangan lupa pola makan nya di atur, biar sehat! Kan kalo sehat jadi bisa produktif tuh, bikin sesuatu yang bermanfaat tanpa ingusan hehe.

Hal di atas sebenernya udah termasuk produktif, karena menghasilkan hal yang bermanfaat bagi diri kita! Untuk melengkapi dua hal di atas, tentunya ini yang paling penting, yaitu minum. Kok gitu? Iya karena sebagian besar tubuh kita perlu banget air, masa kalian ga tau sih.


Nah, sekarang gua lagi suka minum-minuman yang berbau herbal gitu, alesan nya ya karena sehat, bermanfaat dan bisa menunjang gua untuk beraktivitas secara produktif. Nama minuman nya itu Herbadrink Sari Temulawak. Buat kalian yang belum tau manfaat apa aja dari Sari Temulawak ini akan gua ulas sedikit.


Nah kalian bisa liat kan maanfaatnya apa aja, dari mengurangi radang sendi sampe menjaga fungsi ginjal, hati dan juga kadar kolesterol. Makanya, cocok banget buat yang suka olahraga kayak gua gini, karena mengurangi radang sendi itu sendiri, ya walaupun olahraganya sesekali sih. Nah dari banyak nya manfaat tersebut, kalian jadi bisa berpikir positif sepanjang hari. Menunjang kita untuk produktif banget.

Pertama kali gua cobain Herbadrink Sari Temulawak, udah pasti seger banget, wanginya juga enak, rasa nya itu loh, bikin mata merem melek hehe jadi buat kalian yang kurang suka dengan minuman herbal, cobain yang satu ini deh! Ga perlu takut, Herbadrink Sari Temulawak cocok untuk semua kok, karena semua manfaatnya baik untuk tubuh kalian hehe.



Karena gua udah di tunjang dengan hidup positif, olahraga dan minum Herbadrink. Buat konten blog itu jadi asik banget, kayak santai aja sambil ditemenin segelas Sari Temulawak. Bikin semangat ngeblog pokoknya. Ya semoga kedepan nya gua semakin produktif! Doain ya hehe. Jadi gimana? Yuk kita produktif 😊


Herbadrink Sari Temulawak

You Might Also Like

26 komentar

  1. Wah, Minum herbadrink saritemulawak bikin badan jadi seger yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba Andi Cintana. Iya nih mba, apa lagi buat anak muda dan aktivitas sehari-hari hehe

      Hapus
  2. Keren kak reviewnya mengenai Sari Temulawak nya, Sangat menginspirasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Badrul! Makasih ya. Terimakasih udah mampir :)

      Hapus
  3. Wah wah wahhhh....keren nih ide dan motivasinya....ga hanya ngena buat yang muda...yang tua juga jadi bersemangat....tetap rajin minum Herbadrink sari Temulawaknya yaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Khalillatur! Makasih loh ya hehe. Iya dong, mau muda atau tua tetep harus semangat

      Hapus
  4. yuk ah olahraga biar hidup produktif kaya ka dian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mei! Nah, makanya mulai olahraga deh, pemanasan aja yang penting keluar keringet hehe

      Hapus
  5. Males itu musuh bersama, hahaha.
    Bener, hidup harus produktif, apalagi kalao masih muda. Sayang, kalau nggak sesuatu yang dihasilkan.Nggak mesti sesuatu yg besar lho.
    Tos, juga suka minum hernadrink sari temulawak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ety! Bener-bener bersama haha Setuju, karena produktif ga harus sesuatu yang besar, mulai dari kegiatan sehari-hari yang positif aja udah cukup hehe. Tos haha

      Hapus
  6. Gue malah salfok ke kucingnya. Kalau kata generasi alay sih, lucu bet, dah! Kalau minuman herbal gitu, paling suka sama jamu. Ya.. walaupun yang diminum cuma beras kencur, yang penting minum. Hehehe... Etapi sekarang gue udah nggak minum jamu lagi, ding. Susah nyari penjualnya. Dulu sebelum berubah jadi anak kost, sering banget beli jamu karena mboknya sering lewat depan rumah. Malah, nggak perlu manggil mboknya segala karena udah langganan.
    Olahraga apalagi! Jarang banget! Pengin banget ngerasain CFD. Tapi nggak ada temen kesananya. Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Reza! Haha siapa dulu yang punya bro. Bener banget, yang penting minum bro hehe sama banget ya kayak gua, jadi inget tukang jamu yang sering lewat rumah jaman dulu, sekarang udah jarang banget ya. Buat ngerasain CFD masa harus pake temen, jalan sendiri aja biar garing haha kan disana rame juga, banyak temen-temen haha

      Hapus
  7. Kalau males musuh bersama mungkin herbadrink adalah cinta bersama yaa,
    didahului pikiran positif pedekate sama olahraga dilengkapi herbadrink,
    mantep bro reviewnya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Christina! Waduh nyerempet-nyerempet ke percintaan gitu ya ceritanya hehe tapi bener banget. Terimakasih banyak :)

      Hapus
  8. fotonya kok kereen kereeen :O
    aku pun minum ini oh hihi


    good luck for us! hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rusydina! Ga sekeren punya kk nya kok hehe sama dong ya. Iya semoga beruntung

      Hapus
  9. Warbiyasak, ngeblog sambil minum teulawak :'D

    sophiamega.com, coffee & book blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Sophia! Jelas luar biasa haha

      Hapus
  10. ABSOLUTELY AGREE! Kita harus memerang rasa malas dan mulai produktif. Untuk olahraga ya... ane mah juarang :v. Paling ya olahraga jari (ngetik maksudnya :v).

    Oke, karena ane adalah org yang kurang suka dengan minuman herbal, maka ane harus nyoba yang ini. Mungkin aja cocok :v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Michael! Ya bener banget, harus di perangi bersama haha positif terus ya olahraga jari hehe
      Cobain bro, dijamin enak!

      Hapus
  11. hidup produktif sambil minum temulawak. duuuh jadi ingin minum itu kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Annisa Ratu! Jadi mau minum apa? Masih puasa nih haha

      Hapus
  12. Emang dasarnya paling susah nglawan rasa malas, apalagi ngumpulin niat buat olahraga :'D

    Btw keren tulisannyaa nih
    Salam kenal yaaa 🙏🏻

    noonaday.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Andri! Bener banget, sampe kapanpun kayaknya ini musuh terberat ya. Terimakasih atas apresiasinya!

      Hapus