Menu

Garis


Slide

Garis


Minggu, 18 Juni 2017

Makanan Wajib di Bulan Ramadhan

Halo temen-temen semuanya! Selamat menjalani puasa dan menghitung hari menuju hari kemenangan. Engga kerasa banget udah mau ditinggal bulan yang penuh suci dan ampunan ini. Besok pasti bakal kangen banget ya guys :(.


Tapi tenang dulu. Disini kita bakal ngobrolin yang bikin kenyang perut dan mata kita nih, pastinya kalo engga ada ini puasanya ga bakal lengkap deh. Betul banget, makanan. Makanan ini sebut aja semua hal yang bisa di makan termasuk minuman ya! Dan di berbagai daerah itu pasti beda-beda.

Jumat, 19 Mei 2017

Yuk Kita Produktif


Halo semuanya! Apa kabar? Seperti yang kalian tau, kalo musuh sebagian besar manusia di  dunia ini adalah males. Padahal banyak banget aktivitas yang bisa kita lakuin, tentu nya yang positif dan bermanfaat bagi kita sendiri dan juga orang lain, setuju kan? Ya gua sendiri juga pernah males kok, jadi kalian ga sendiri hehe.

Minggu, 30 April 2017

Semuanya Berubah

Halo guys. Apa kabar kalian semua? Kali ini gua bakal bahas tentang perubahan. Kalian pasti berubah dong ya. Entah perubahan baik ataupun perubahan buruk. Ya namanya juga manusia, om.

Kalo udah ngomongin tentang perubahan, udah pasti kita berharap berubah menjadi lebih baik, iya kan? Ga ada tuh orang minta berubah jadi jahat, contohnya jadi musuh kpk, engga ada tuh.


Beda lagi ketika lu udah mau jadi superhero, iya itu sah-sah aja karena emang ga mungkin! Kalaupun mungkin ya superhero nya ga bener-bener bisa terbang dan berubah jadi monster yang gede dan ijo itu, engga ya, awas lo ngigo.

Kamis, 13 April 2017

Butuh Hal Baru

Halo Guys. Pernah ga sih kalian ngerasa butuh hal baru? Pasti pernah dong ya. Namanya juga manusia udah pasti ga pernah puas. Hal baru yang gua maksud disini bukan berarti kalian bosen sama hal yang lama, bukan. Tapi kalian ngerasa butuh hal baru ini buat kasih tantangan ke diri kalian sendiri, ngerti kan bro?

Ya walaupun nambah nya hal baru ini pasti menyita tenaga, waktu dan pikiran. Apa lagi kesibukan kita bukan cuma itu aja, udah pasti perlu yang namanya niat buat konsisten, bener ga sih?

Nah, justru itu tantangan nya. Seru? Engga juga bro. Kan bisa aja tiba-tiba berhenti di tengah jalan, karna bensin nya abis jangan sampe sih haha. Gua sendiri sampe sekarang masih belajar buat bagi-bagi waktu yang tepat buat itu semua.

Disini gua ga bakal share tips buat membagi waktu, karna sampe sekarang gua juga masih belajar hehe. Tapi, disini gua bakal kasih tau ke kalian, sebenernya hal baru apa yang gua jalanin saat ini? Nah dari pada kalian mati penasaran, mending cek yuk yang di bawah ini.


BACK TO TOP